Cara Untuk Optimasi Seo Buat Blog Bayi Atau Blog Baru

Cara Untuk Optimasi Seo Buat Blog Bayi Atau Blog Baru

Mas Hakim - Optimasi seo blog sangat diperlukan buat blogblog yang masih baru karna dengan seo ini kita bisa mendongkrak posisi blog kita di serach engine seperti Google,Yahoo dan Bing.
Optimasi seo ini tidak hanya buat blog baru saja , tetapi juga untuk semua blog yang ingin posisi blognya berada di halam utama pencarian google .
Tetapi cara ini tidak langsung instant telihat hasilnya , butuh beberapa tahap agar blog kita berada di halaman utama mesin pencarian .

Cara Untuk Optimasi Seo Buat Blog Bayi Atau Blog Baru

Sebelumnya sudah saya bahas Trik Cepat Cari Dollar Dengan CPM Menggunakan Script Popup
Dan sekarang kita bahas Cara Untuk Optimasi Seo Buat Blog Bayi Atau Blog Baru : 
  • Konten Yang Berkualitas - Ini adalah cara yang paling utama agar blog agan bisa berada di halaman utama search engine. Usahakan artikel yang agan buat agar seunik mungkin dan tidak boleh hasil copy paste, CATATAN : Bisa juga copy paste tapi harus diganti kata katanya.
  • Daftarkan Blog Kalian Ke Webmaster Search Engine - Nah ini juga penting gan , karna kalau kita tidak melakukan ini Search Engine akan susah menemukan kita. Silahkan daftarkan blog agan disini : www.google.com/webmasters  Dan disana : http://www.bing.com/toolbox/webmaster
  • Submit Sitemap Kalian Ke Webmaster - http://www.namabloganda.com/sitemap.xml nah masukin tuh ke Webmaster Google sama Bing, jangan lupa ganti tulisan namabloganda.
  • Submit Ke Social Media - Submit artikel atau tulisan agan di Social Media , seperti Detik Forum dan Lintas Berita, masih banyak lagi yang lainnya cari di om google.
  • Daftarkan blog agan ke Google Analytic - Google Analytic adalah bagian dari layanan Google untuk para webmaster, disana kita akan mendapatkan laporan tentang berapa jumlah pengunjung blog kita, artikel yang dikunjungi dan asal pengunjung kita bisa diketahui dari menu Google Analytic tersebut.
  • Terakhir Berburu backlink - Nah yang terkahir ini cukup ampuh gan buat ngedongkrak posisi blog kita , tapi sekarang google udah mengabaykan backlink satu arah seperti tukar link , banner comment dengan mencantumkan url blog . Terus gimana dong solusinya, sekarang yang disukai om google hanya backlink dari blog dofollow , social media , dan WEB.20 . cari aja di om google banyak ko list blog dofollow .

Mungkin ini saja yang bisa hakim berikan hari ini , besok hakim akan update artikel lagi ko . dan apabila ada hal yang mau ditanyakan mengenai Cara Untuk Optimasi Seo Buat Blog Bayi Atau Blog Baru Jangan segan segan untuk bertanya di kotak komentar .


Posted by Unknown, Published at 07.05 and have 3 komentar

3 komentar:

  1. makasih udah share gan, blog baru ane ga perkembangan nih, belom kaya blog yg satu'a, padahal udah di daftarain ke webmaster..
    makasih gan info'a

    BalasHapus
  2. terima kasih, info yang dicari pas banget lagi mengoptimalkan blog baru

    BalasHapus
  3. Mantap nih tipsnya, layak saya coba buat maksimalkan blog sederhana yg sedang dikelola secara serius. Terimakasih

    BalasHapus