Trik Cepat Cari Dollar Dengan CPM Menggunakan Script Popup

Trik Cepat Cari Dollar Dengan CPM Menggunakan Script Popup


  Trik Cepat Cari Duit Dengan CPM Menggunakan Script Popup

Pasti udah pada tau kan apa itu CPM ? 
nah ada sekdikit ulasan dari mas hakim mengenai CPM , CPM yang disebut juga dengan cost per milions artinya kita akan dibayar per seribu visitor nah tetunya susah kan mencari seribu visitor perhari apalagi bagi blog pemula seperti mas hakim pastinya harus banyakbanyak mutar otak.
nah dengan cara ini kita bisa mendapatkan seribu visitor itu dalam sehari , Emang bisa mas ? ya jelas bisalah mas hakim gitu loh.

Gimana caranya mas ?
Ditutorial kali ini kita menggunakan Trafick exchange sebagai peran utamanya , Loh katanya pake script Popup ko malah pake trafick exchange . nah disini saya ulas lagi BUKANNYA situs trafick exchange tidak menerima blog yang berisikan iklan cpm ato sebagainya , apalagi ada popupnya nah dari sini script popup ini akan berperan sebagai pemeran pembantu . Jadi dengan cara ini blog agan yang buanyak buangets iklannya bisa diterima di situs traffick exchange .

Ok kita mulai permainnya ! Siapp Grakk

Jangan lupa siapin dulu senjata perangnya
  1. CPM
    Nih mas kasih list CPM yang masih ngebayar .
    http://www.cpx24.com
    http://www.paid-to-promote.net
    http://cpm.biz

    https://www.popads.net
  2. Blogger ( Pake blog agan juga gak masalah )
  3. Script Popup , Udah punya belom ? Kalo belum monggo di Ctrl+C
    <script type="text/javascript">
    window.open("http://namablog.blogspot.com/url-salah-satu-postingan");
    </script>
Sekarang Kita Mulai Triknya
  1. Pertama agan pindahin dulu semua iklan yang ada diwidget bawah atas ato samping , nah di pindahin dulu kedalam postingnya gan . 
  2. Kedua agan masukin dah tuh Script Popupnya ke posting satu lagi , Jadinya ada dua artikel yang sudah agan buat.
Kenapa gitu mas kim ?
Nah kenapa jadi gitu gini penjelasannya ! Simple aja , kan di situs traffick exchange gak boleh tuh ada iklan di homepage blog yang pengen didaftarin nah jadi iklannya kita pindahin dulu kedalam posting . Selanjutnya tugas Script Popup tadi untuk membuka postingan yang ada iklannya tadi ! Nah sampai sini udah ngerti ?
Nah dengan cara ini pastinya blog agan diterima situs traffick exchange tadi kan ? 

Kelemahan trik ini !Biasanya kan firefox dan chrome ada popup blockednya tuh nah jadi tidak semua pengunjung dihitung oleh website CPM tadi , tapi tenang gan sampai sekarang 80% pengguna mozila dan fiefox masih mengabaykan popup jadi peluang agan masih banyak ko .
Selamat berjuang ya gan , Semoga tutorial kali ini Bermanfaat buat agan . Jika ada pertanyaan mengenai Trik Cepat Cari Dollar Dengan CPM Menggunakan Script Popup silahkan bertanya dikotak komentar.



Posted by Unknown, Published at 11.35 and have 1 komentar

1 komentar: